Cari Pertanyaan atau Jawaban
Kirim Pertanyaan
Pertanyaan yang diajukan khusus berkaitan dengan Pengadaan Barang dan Jasa.

Frequently Asked Question
kenapa perusahaan yg seharus sudah di black list tapi masih aja bisa ikut tender dan kenapa dinas setempat kurang tegas dan langsung menyampaikan surat ke LKPP
Prosedur black list perusahaan dilakukan oleh pihak LPSE Lombok Barat dengan mengajukan surat resmi ke LKPP. Pihak LKPP yang berwenang untuk mengumumkan perusahaan tersebut. dalam hal ini LPSE Kab. Lombok Barat telah mengajukan Surat Resmi ke LKPP untuk pemerosesan black list perusahaan tersebut. terimakasih.
Mohon penjelasan, pada layar akun LPSE kami tertulis "Data akun Anda saat ini tidak tersinkronisasi dengan sistem Aggregasi Inaproc". Atas penjelasannya diucapkan terima kasih
trimakasih informasinya CV. Filar Mandiri... kami akan cek di server kami dimana letak troblenya.
Selamat pagi, saya mau tanya tentang stndar harga satuan bahan dan upah kabupaten Lombok Barat T.A 2014, apakah di LPSE Kab. Lombok Barat belum di upload? dimana kami bisa mendapat fiienya, trimakasih
Untuk stndar harga satuan bahan dan upah kabupaten Lombok Barat T.A 2014, belum di Upload di LPSE Kab. Lombok Barat,  untuk mendapatkan  fiienya, bisa datang ke Bagian Administrasi Pembangunan Setda Lombok Barat. trimakasih
Selamat pagisaya mau tanyakan masalah proyek PEMBANGUNAN MENARA PENGAWAS PANTAI SENGGIGI..apakah proyek tsb ditender ulang atau bagaimana?soalnya di pengumuman tgl 16 Mei dinyatakan tender ulang
coba bpak cek di e-mail pengguna. kalau memang ada terder ulang pasti ada pemberitahuan. trimakasih
Apakah bisa penyedia jasa mengganti alamat email, karena email kami tersebut sering disalah gunakan oleh orang yang tidak berkepentingan, terima kasih atas bantuannya
Bisa, caranya Login dulu ke LPSE Lombok Barat dan di situ Klik data Penyedia. cari form perubahan e-mail.
no NPWP sy atas nama cv.duta putri rinjani salah nomor dan sudah sy minta rubah di lpse lobar tempat sy daptar dulu namun bisa berubah cuma di lpse lobar saji kenapa tdk bisa berubah di tempat lain
 Kami akan cek di server kami untuk dapat mengetahui dimana permaslahannya. Trimakasih atas informasinya.
kenapa jadwal pembukaan penawaran tidak sesuai dengan yang ada, dibanding yang lain yang sama jadwalnya sudah ada semua hasil pembukaan penawarannya.Nama pekerjaan : Irigasi DI Penimbung.terima kasi
Trimakasih telah menghubungi LPSE Lombok Barat.

untuk masalah Jadwal Penawaran yang tidak sesuai sama yang lain itu adalah  kewenangan POKJA/PANITIA untuk mentukannya. jadi tidak mesti sama/ trimakasih
Perusahaan kami terdaftar di LPSE Kabupaten Dompu. Apakah kami dapat mengikuti kegiatan pelelangan pada LPSE Lombok Barat atau daerah lainnya??
Jika perusaahaan anda sudah Agregasi User ID anda dapat digunakan di LPSE seluruh Indonesia. jika belum Agregasi harap bersurat ke LKPP melalui LPSE tempat anda mendaftar. trimakasih
mhon bantuan....gimana cara masuk anwijzing on line hari ini...?
pada tahap penjelasan aanwidjing, penyedia dapat mengikuti aanwidjing dengan mengklik tombol lihat penjelasan pada aplikasi SPSE
Bagaimana cara akses u/n ikut anwijzing secara on line......
untuk ikut aanwidjing pada tahap penjelasan lelang, penyedia dapat menklik tombol Lihat Penjelasan yang terdapat pada aplikasi SPSE,
bagaimana mlakukan aktivasi bila pada saat login tidak tersedia pilihan aktivasi
Apabila ketika anda login tidak muncul halaman aktivasi data penyedia itu artinya account anda belum diseleksi oleh Admin Agregasi LKPP. Silahkan hubungi LKPP berupa email atau telepon : Email : helpdesk-lpse@lkpp.go.id (kirimkan berupa permohonan seleksi agregasi inaproc dan sertakan Nama Perusahaan, NPWP,email,User ID) Telepon : (021) 79181153
Informasi LPSE lombok barat
Untuk informasi mengenai LPSE Lombok Barat, Bapak dapat datang langsung ke Sekretariat LPSE Lombok Barat di Bagian Adm. Pembangunan Setda Lobar, terima kasih.
apakah lpse lombok barat menyediakan fasilitas bidding room dengan akses lokal?apabila ada dimana tempatnya? terima kasih
LPSE Lombok Barat menyediakan fasilitas bidding room dengan akses lokal, tempatnya di Sekretariat LPSE Lombok Barat Bagian Adm. Pembangunan Setda Kab. Lombok Barat.
kenapa perusahaan sya belum dapat user id padahal sudah melakukan perifikasi
User ID dikirim langsung lewat E-mail perusahaan pendaftar setelah di Verifikasi oleh Verifikator LPSE, apabila perusahaan Bapak sudah diverfikasi dan belum dapat User ID, bapak dapat datang langsung ke Sekretariat LPSE Kab. Lombok Barat untuk penjelasan lebih llanjut.
assalamualaikum warah matullah hiwabarakatuh.... pak saya mau tanya kenapa sulit sekali mengapload data penawaran n kesulitan saya di apindo. apindonya sudah saya download terus bagaimana caranya data perusahaan itu masuk ke apindonya trim sebulumnya
Wa'alaikum salam wrh.wbrkth..sebelum di Upload File Dokumen Penawaran harus dienkripsi terlebih dahulu menggunakan aplikasi Apendo untuk Penyedia,. kemudian File hasil Enkripsi Apendo tadi yang berkekstensi .RHS di Upload oleh Rekanan sebagai Dokumen Penawaran, Adapun petunjuk penggunaan Apendo dapat Bapak lihat dengan menekan F1 pada aplikasi Apendo.
Ass Wr Wbr kami perusahaan alamat lombok barat kami sudah mendaftar ke LPSE Propinsi, haruskah kami mendaftar juga ke LPSE Kab. Lombok Barat?
Walkm slm,. Jika perusahaan Bapak sudah terdaftar di LPSE Propinsi NTB, bapak tidak perlu mendaftar lagi di LPSE Kab. Lombok Barat ataupun LPSE lainnya di Indonesia yang telah menggunakan aplikasi SPSE V.3 dengan status Agregasi Aktif, dan agar User ID dan Pasword Perusahaan Bapak dapat Login ke LPSE Kab. Lombok Barat ataupun LPSE lainnya, Bapak harus melakukan Agregasi Data Penyedia, agar dapat dapat roaming ke LPSE yang telah telah menggunakan aplikasi SPSE V.3 dengan status aagregsi aktif.
kenapa perusahaan kami tidak bisa login, kemarin sy sempat ke lpse lobar katanya kalok sudah daftar dikota tidak perlu daftar lagi cukup pakek userid dan pasword tempat daptar pertama kata petugas lpse lobar
Agar User ID dan Password untuk Rekanan/Penyedia dapat digunakan di semua LPSE yang telah menggunakan aplikasi SPSE V 3. dengan status agregasi aktif, Penyedia harus melakukan Agregasi Data Penyedia agar dapat roaming di seluruh LPSE yang telah menggunakan SPSE V3 dengan status agregasi aktif, petunjuk dan daftar LPSE dengan status agregasi aktif dapat dilihat pada http://inaproc.lkpp.go.id/agregasi/
sejak kemarin, minggu 8 april 2012, saya kesulitan mengupload dokumen penawaran saya, sementara waktu tinggal sedikit, mohon penjelasan dan bantuannya trims
Proses Upload Dokumen Penawaran dilakukan secara online, sebelum di Upload, Dokumen Penawaran harus di enkripsi terlebih dahulu menggunakan Aplikasi Apendo untuk Peserta. File hasil enkripsi Apendo yang berekstensi .rhs kemudian dikirim sebagai dokumen penawaran. dan waktu yang dibutuhkan pada proses Upload Dokumen Penawaran ini dapat dipengaruhi oleh : 1. Besarnya kapasitas dokumen yang akan diupload, dan 2. Kuailtas jaringan koneksi internet yang digunakan pada saat megupload dokumen penawaran.
DI. KERU1. Item Pekerjaan Siaran (5.32), Plesteran (5.3) Koefisien pada analisa tidak sama dengan koefisien pada Spesifikasi Teknik mohon penjelasan.2. Pada Analisa Harga Satuan tidak ada Over Head dan Keuntungan, pada IKP pasal 27.11 No. 6 Huruf e ( Daftar Estimasi ) termasuk lampiran yang dievalusasi.3. Pekerjaan Persiapana. Pembersihan Lokasi Proyek, Item ini sebelum pelaksanaan atau setelah selesai pekerjaan ?b. ...... Serta Dokumentasi, Dokumentasi pada saat pekerjaan dalam kondisi berapa % ?. pertanyaan a dan b terkait pembuatan Jadwal Waktu pelaksanaan.4. Masa berlaku Surat Penawaran sama dengan Masa Berlaku Jaminan Penawaran 120 Hari. mohon penjelsan ( perpres 54... masa laku jaminan = masa berlaku penawaran + 28 hari )
Penjelasan pekerjaan tersebut dapat Bapak tanyakan pada saat Penjelasan (Aanwidjing) masing-masing pekerjaan atau ke Paniitia/ULP terkait.
a daftar ikut daftar lelang dipu ?
Prosedur untuk ikut lelang di LPSE Lombok Barat, Peserta/Rekanan harus terdaftar terlebih dahulu sebagai Penyedia di LPSE Lombok Barat
sy mohon agar id dan password kami dikirim
Agar User ID dan Password Penyedia dapat diaktifkan, Penyedia harus mendaftar dahulu secara online melalui Website LPSE Kab. Lobar dengan mengklilk link "mendaftar sebagai penyedia barang/jasa" pada halaman utama Website LPSE Kab. Lobar. setelah pendaftaran secara online, penyedia dapat datang langsung ke Sekretariat LPSE Kab. Lobar dengan membawa berkas pendaftaran untuk diverifikasi dan diregistrasi, setelah disetujui oleh petugas LPSE, User ID dan Password baru dapat diaktifkan. dan dikirim melalui E-mail Penyedia
kapan fasword cv.putra qurtubi dikirim ?
Agar User ID dan Password Penyedia dapat diaktifkan, Penyedia harus mendaftar dahulu secara online melalui Website LPSE Kab. Lobar dengan mengklilk link "mendaftar sebagai penyedia barang/jasa" pada halaman utama Website LPSE Kab. Lobar. setelah pendaftaran secara online, penyedia dapat datang langsung ke Sekretariat LPSE Kab. Lobar dengan membawa berkas pendaftaran untuk diverifikasi dan diregistrasi, setelah disetujui oleh petugas LPSE, User ID dan Password baru dapat diaktifkan dan dikirim melalui E-mail Penyedia
Ass Wr Wbr. Kami perusahaan alamt Lobar, Belum Pernah Daftar di LPSE manapun, Bila Kami mendaftar di LPSE Lombok Barat, Haruskan kami mendaftar juga di LPSE Provinsi? Atau cukup di Lobar Saja/ Mksh
Aplikasi SPSE pada LPSE Kab. Lombok Barat sudah menggunakan SPSE V 3. dan untuk dapat dipergunakan pada LPSE lain Penyedia dapat melakukan Agregasi Data Penyedia agar dapat roaming di seluruh LPSE yang telah menggunakan SPSE V3 dengan status agregasi aktif yang ada di Indonesia daftar LPSE dengan status agregasi aktif http://inaproc.lkpp.go.id/agregasi/
bagaimana cara mendaftar ke lpse lombok barat
cara mendaftar di LPSE Lombok Barat dilakukan dengan 2 tahap : 1. secara Online : Penyedia terlebih dahulu mendaftar secara online melalui website LPSE Lombok Barat ; dengan meng Klik Link Mendaftar sebagai Penyedia Barang/Jasa 2. Penyedia datang langsung ke Seketariat LPSE Lombok Barat dengan membawa dokumen/berkas pendaftaran untuk diverifikasi dan di registrasi oleh Petugas LPSE. Adapun Petunjuk Penggunaan Untuk Penyedia Barang/Jasa dapat di Download/Unduh di Kolom Special Content Halaman Utama Website LPSE Lombok Barat.
pak untuk masuk ke LPSE Kab. Lombok Barat, beritahu dong,,,Usser Id dan faswordnya?
Untuk mendapatkan User ID dan Password di LPSE Kab. Lombok Barat Penyedia/Rekanan harus mendaftar terlebih dahulu kemudian membawa berkas pendaftaran untuk diverifikasi di LPSE Kab. Lombok Barat, setelah diverifikasi oleh Petugas LPSE Lombok Barat barulah User ID dan Password Penyedia/Rekanan dapat diaktifkan.
untuk pengadaan motor di bawah 100 jt apakh bisa memakai metode penunjukan langsung, sebab acuan HPS untuk honda ntb sdh ada.trims
Bisa, sesuai dengan Perka LKPP Nomor 6 Tahun 2011 tentang Pedoman Penunjukkan Langsung Kendaraan Pemerintah di Lingkunngan Kementerian / Lembaga / satuan Kerja Perangkat Daerah / Instansi Lainnya
Dimana Penjelasan Pekerjaan dilaksanakan?
Proses pemberian penjelasan (aanwijzing) dilakukan secara online tanpa tatap muka melalui aplikasi SPSE (Perka LKPP Nomor 1 Tahun 2011)
Kapan dimulai lelang di Diknas Lombok Barat.tq
Dipermaklumkan nomenklatur Diknas sudah berganti menjadi Dikbud (Pendidikan dan Kebuayaan) Lelang di Dinas Pendidikan dan Kebudayaan dilaksanakan sesuai denga jadwal yang disusun oleh Panitia Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kab. Lobar (ketentuan ini berlaku untuk semua SKPD Lingkup Kab. Lombok Barat sesuai dengan jadwal yang disusun oleh Panitia masing-masing SKPD).
kapan pelelangan secara elektronik efektif bisa berjalan? trims
Sudah berjalan dari tanggal 30 Januari 2012.